Kamis, 29 April 2010

untitled ajah dhe..^^

Sayang, seandainya aku tahu isi hatimu..
seandainya aku adalah komputer yang punya card reader
dan dirimu adalah memori yang harus kubaca
maka aku akan menghapus semua virus dalam memorimu dan mengisinya
dengan hal hal yang baik tanpa harus meresetmu.

Sayang, seandainya aku adalah pustakawan
dan kamu adalah buku buku yang pasti kubaca
aku akan meletakkanmu di tempat terbaik dalam rak buku
kusampul dengan penuh cinta dan merawatmu dengan penuh kasih

Namun sayang,kau dan aku bukanlah benda mati
kau dan aku punya hati,punya emosi
aku tidak selalu mengertimu,tidak selalu bersamamu
kau pun begitu

Tapi sayang,bagaikan sebuah prosedur penelitian
aku akan mencoba sekeras yang aku bisa
demi mendapatkan hasil terbaik yang kuharapkan
agar aku bisa mengerti setiap maksudmu
agar kau bisa memberitahuku hanya dengan menatapku
kau bukanlah kelinci percobaan sayang
kau lah tujuan akhir dari percobaanku sayang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar