Kamis, 29 April 2010

doaku

Tuhan,aku tau aku hanya manusia biasa
aku punya banyak salah dan dosa
tapi ijinkan hamba sekali lagi
untuk meminta pengampunan lagi
dan harapan hati..

Tuhan,aku ingin memiliki hidup yang sederhana
sesederhana sinar mentari pagi
sesederhana mata air yang kauberi
aku tak ingin habiskan hidup sendiri
aku tak mau hidup tak berguna begini

Tuhan,temukanlah aku dengan kekasih hati
kekasih hati yang mengajarkanku padaMu
satukanlah aku dengan kebaikan
sehingga aku terus berada pada jalanMu

Tuhan,semoga orang2 yang berada di sekitarku saat ini dan nanti
adalah amal kebaikan yang kubawa saat mati
sehingga tidak dengan tangan hampa
hamba berakhir di dunia ini

Tuhan, ampunilah segala dosa hambaMu
dosa yang tidak mempertuhankanMu
dosa yang terus kubawa hingga akhir hayatku
dosa yang membayangi langkahku

Tuhan,ijinkanlah aku mendoakan semua orang
orang yang menyayangiku dan membenciku
orang yang mengenalku dan tidak mengenalku
doa untuk mereka adalah doa kebaikan
kebaikan yang selalu mengingatkanku pada jalanMu

Tuhan,ampunilah hamba yang hina ini
yang hanya bisa meminta
Hanya kepadaMu lah kami meminta Tuhan
hanya kepadamulah kami menghamba..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar