Sabtu, 27 Februari 2010

my 1st writin..

Hmm,mulai menulis lagi setelah lama ga nulis berasa aneh.. Tiba2 jadi ga punya kata2 yang mw diungkapkan..tapi,mari dicoba..

Yah,ini adalah pengalamanku hari ini..
Hari ini,aku bapak n ibu n dr.Win pergi liat2 bangunan yang nantinya akan dipakai sbgai kantor..
tempatnya di pusat kota,sekarang masih jadi rumah makan kapau..
Nah,waktu kita datang ke tempat itu,sudah ada bapak perantara yang jual rumah..terus kita keliling2 ke bangunan itu dll.. Setelah itu kita pesen nih minuman jeruk hangat 3 gelas..

Habis ngomong2 sama bapak perantara itu kita mau pulang,trus aku mau bayar dhe tuh minuman..eh awalnya sama pelayannya ga boleh bayar dia bilang kita tamu,tp ga tega juga akhirnya maksa2 buat bayar tuh minuman..

Setelah bayar and pulang,di jalan aku sempet mikir..Baik bgt si pelayan ini buat menyuruh kita ga bayar minuman yang kita pesan..tapi kan dia bukan pemilik restoran, kalau kita ga bayar trus dia rugi bgmna?ngliat tuh restoran sepi bgt gt.. Hmm,sungguh langka orang seperti itu ditengah kota besar begini yang mayoritas setiap orangnya hanya berhenti pada materi..walaupun dia hanya seorang pelayan restoran..

Dan sungguh bersyukurnya aku masih diberi kesempatan oleh Yang Di Atas untuk merasakan rezeki yang diberikanNya, setiap kemudahan, harta, kesehatan dan kesempatan..Sungguh baik Tuhan itu ya?
Yah dan doaku hanya semoga aku tidak lupa untuk selalu Bersyukur..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar